Aku

Aku
Cool

Rabu, 14 September 2011

Hobi aneh yang susah hilang

Setelah saya pikir-pikir,ternyata saya mempunyai hobi yang cukup aneh dan sedikit mengganggu.Saya suka memperhatikan suatu permasalahan dan mencoba mencari solusinya,padahal permasalahan saya sendiri saya tidak bisa mencari solusinya.baru saya sadari kalo energi saya terbuang sia-sia.Untuk memanage energi itu maka saya buat blog ini,untuk menuangkan pikiran saya yang selalu menghiraukan permasalahn saya sendiri.
Setelah dimilai hari ini,semoga hidup saya lebih baik.kata Mario Teguh,"Hidup tidak dimulai besok kalau kita besar,besok kalau kita tua,besok kalau kita punya pekerjan,besok kalau kita kaya,besok kalu kita berkeluarga,ataupun besok kalau kita mati,tapi hidup dimulai sekarang.Karena bila tidak sekarang,maka tidak ada hari besok".

Semoga saya bukan orang yang hanya bisa bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar